38°C
July 4, 2024
News

Cision’s 2024 State of the Media Report: Journalists Battle Misinformation, Embrace Data, and Seek PR Partnership

  • May 13, 2024
  • 4 min read
Cision’s 2024 State of the Media Report: Journalists Battle Misinformation, Embrace Data, and Seek PR Partnership

Cision, pemimpin dalam solusi intelijen konsumen dan media, meluncurkan State of the Media Report tahunannya yang ke-15, sebuah studi tolok ukur yang sangat dinantikan mengenai tren industri media. Laporan tersebut, berdasarkan survei terhadap lebih dari 3.000 profesional media di seluruh dunia, menyoroti fokus jurnalis dalam memerangi misinformasi, ketergantungan mereka yang semakin besar pada data, dan perubahan mengejutkan dalam platform sosial tempat mereka aktif.

“Laporan ini mengungkapkan bagaimana para profesional di bidang komunikasi dapat menjadi mitra tepercaya yang dibutuhkan jurnalis dalam lanskap yang terus berubah saat ini.” kata Carrie Parker, Chief Marketing Officer di Cision.

Temuan-temuan ini menggarisbawahi cara-cara di mana para profesional humas dapat mencapai hasil media yang positif secara lebih cepat dengan menyediakan berita-berita yang ditargetkan dan diteliti dengan baik serta relevan bagi para jurnalis.

Beberapa Temuan Penting dari Laporan ini:

Hampir tiga perempat (72%) jurnalis menilai siaran pers sebagai konten pilihan mereka untuk diterima dari profesional PR.
42% jurnalis melaporkan tantangan terbesar mereka di tahun 2024 adalah menjaga kredibilitas sebagai sumber berita tepercaya.
Meskipun industri AI sedang ramai dibicarakan, kurang dari separuh jurnalis yang berpartisipasi dalam penelitian ini menggunakan AI secara teratur.
Aset multimedia (gambar, visualisasi data, dan video) semakin dimanfaatkan oleh media, dengan 87% jurnalis menggunakan aset yang dilengkapi dengan promosi dan cerita.
Facebook sedang mengalami kebangkitan, dan para jurnalis menyebutnya sebagai salah satu dari tiga platform teratas dengan peningkatan aktivitas.

15 Tahun Mengidentifikasi Tren Media

Laporan tahun ini menandai tonggak sejarah bagi Cision dan industri media. Apa yang dimulai pada tahun 2009 sebagai studi gabungan yang relatif kecil dengan George Washington University, telah berkembang menjadi pemimpin industri yang tepercaya. Laporan ini menyoroti lanskap media yang terus berubah dengan tujuan membantu para profesional PR menjalin hubungan lebih dalam dan meningkatkan hasil kerja dengan jurnalis di seluruh dunia.

“Data selama lebih dari 15 tahun secara konsisten menunjukkan nilai yang diberikan jurnalis dalam hubungan mereka dengan para profesional humas. Setiap tahun, kami mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang bagaimana para pemimpin PR dapat membangun kemitraan media yang lebih kuat.” kata Carrie Parker, Chief Marketing Officer di Cision. “Jurnalis, seperti halnya para profesional hubungan media, menghadapi banyak tantangan dan perubahan di seluruh industri, termasuk belajar untuk menggunakan teknologi baru seperti AI generatif dan memahami perilaku media yang terus berkembang. Laporan State of the Media tahun ini mengungkapkan peluang-peluang penting bagi para profesional PR dan komunikasi untuk menjadi profesional dalam bidang hubungan media. mitra tepercaya yang dibutuhkan jurnalis dalam lanskap yang berubah dengan cepat saat ini.”

Akses Laporan Keadaan Media 2024 selengkapnya di sini.

Daftar ke webinar kami pada tanggal 13 Juni pukul 10:00 ET di mana kami akan menggali lebih dalam laporan tersebut dan apa artinya bagi para profesional PR dan komunikasi korporat, dengan mengklik di sini.

Metodologi

Cision mengadakan survei Keadaan Media tahun 2024 pada bulan Januari dan Februari 2024. Survei dikirimkan melalui email kepada anggota Cision Media Database, yang diperiksa oleh tim riset media perusahaan untuk memverifikasi posisi mereka sebagai profesional media, pemberi pengaruh, dan blogger, serta kepada para anggota komunitas Connectively kami. Kami juga menyediakan survei ini bagi para profesional media di database PR Newswire for Journalists. Survei tahun ini mengumpulkan tanggapan dari 3.016 responden di 19 negara di seluruh dunia: AS, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Finlandia, Swedia, Denmark, Norwegia, Italia, Spanyol, Portugal, Tiongkok daratan, Australia, Singapura, Malaysia, Indonesia, Taiwan, dan Hong Kong.

Tentang Cision

Cision adalah pemimpin global dalam bidang intelijen konsumen dan media, keterlibatan, dan solusi komunikasi. Kami membekali profesional PR dan komunikasi korporat, pemasaran, dan media sosial dengan alat yang mereka butuhkan untuk unggul dalam dunia berbasis data saat ini. Keahlian kami yang mendalam, kemitraan data eksklusif, dan produk-produk pemenang penghargaan, termasuk CisionOne, Brandwatch, dan PR Newswire, memungkinkan lebih dari 75.000 perusahaan dan organisasi, termasuk 84% dari Fortune 500, untuk melihat dan dilihat, dipahami dan dipahami oleh audiens yang paling berarti bagi mereka.

About Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *