38°C
July 4, 2024
News

VentureBlick Meluncurkan ‘Discovery’: Platform Jaringan Global Pertama untuk Inovasi Layanan Kesehatan

  • May 13, 2024
  • 3 min read
VentureBlick Meluncurkan ‘Discovery’: Platform Jaringan Global Pertama untuk Inovasi Layanan Kesehatan

VentureBlick mengumumkan peluncuran Discovery, platform jaringan inovatif yang dirancang untuk menghubungkan inovator, penasihat, investor, distributor, mitra, dan penyedia layanan layanan kesehatan di seluruh dunia.

Inovasi layanan kesehatan sering kali dikaitkan dengan hambatan dan risiko yang tinggi, sehingga memerlukan lebih banyak kolaborasi lintas batas dan lintas sektor untuk mencapai dampak global. Discovery adalah platform pertama yang menyatukan pemangku kepentingan utama dalam inovasi layanan kesehatan di bawah satu atap virtual.

Bergabung dengan Discovery tidak dipungut biaya, yang sejalan dengan misi platform untuk mendorong keterbukaan, meningkatkan visibilitas, dan memfasilitasi koneksi di seluruh ekosistem.

Sejak peluncuran perdananya beberapa minggu lalu, Discovery telah menarik hampir 3.000 anggota dari 50 negara, hal ini menunjukkan daya tarik global dan potensi pertumbuhannya.

Inovator, investor, dan distributor sama-sama memperoleh manfaat dari rangkaian alat dan sumber daya Discovery yang komprehensif. Para inovator dapat memamerkan teknologi terobosan mereka di panggung global, terhubung dengan calon mitra dan investor di luar pasar dalam negeri mereka, dan mengakses sumber daya penting untuk pertumbuhan dan ekspansi. Investor dapat mengidentifikasi peluang investasi yang menjanjikan, mendapatkan informasi pasar yang berharga, dan terlibat langsung dengan pakar industri. Distributor dapat memperluas portofolio produk mereka ke wilayah atau geografi baru dan menjalin kemitraan baru.

Salah satu fitur yang membedakan Discovery adalah akses eksklusifnya ke daftar penasihat yang dikurasi dengan cermat. Para penasihat ini adalah dokter praktik atau pakar industri dengan keahlian domain dan pola pikir inovatif, yang dipilih untuk menjadi bagian dari Jaringan Penasihat VB global. Mereka menjalani pemeriksaan ketat untuk memberikan umpan balik dunia nyata yang sangat berharga, wawasan klinis, dan sumber daya penting kepada para inovator. VentureBlick berkomitmen untuk memprioritaskan nilai medis dalam memvalidasi dan mendukung inovasi layanan kesehatan, menjadikan VB Advisory Network sebagai komponen penting dari misi ini.

Para penasihat dapat memanfaatkan Discovery untuk tetap mendapat informasi tentang inovasi terbaru di bidang spesialisasi mereka, terhubung dengan rekan-rekan dan pakar industri yang berpikiran sama, memonetisasi keahlian mereka melalui keterlibatan konsultasi berbayar, dan menjajaki peluang bisnis.

Chris Lee, Pendiri & CEO VentureBlick, mengungkapkan antusiasmenya terhadap peluncuran Discovery, dengan menyatakan, “Discovery diciptakan dengan tujuan sederhana yaitu membantu orang-orang dalam ekosistem inovasi layanan kesehatan untuk saling menemukan dan bekerja sama, alih-alih mengandalkan jaringan profesional mereka sendiri. , yang dapat dibatasi.”

Discovery menawarkan serangkaian fitur yang disesuaikan untuk memenuhi beragam kebutuhan anggotanya, termasuk profil pengguna dan direktori yang difilter, serta kemampuan pengiriman pesan langsung. Fitur-fitur lainnya termasuk Pencarian Inovasi Terbuka, panggilan ahli 1-ke-1 sesuai permintaan, pencocokan cerdas, dan forum tanya jawab terbuka akan segera diperkenalkan, sehingga semakin meningkatkan kegunaan dan efektivitas platform.

About Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *